GMTD Beri Diskon 50% Rumah Siap Huni | Tanjung Bunga

PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk

GMTD Beri Diskon 50% Rumah Siap Huni

Bagikan Postingan:

Menyambut bulan Ramadhan, PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) meluncurkan program baru untuk rumah siap huni. Tak tanggung-tanggung, diskon pembelian  diberikan sebesar 50%.

 

Nataziah Public Relations GMTD mengatakan, “spesial di bulan suci Ramadhan, untuk setiap pembelian rumah siap huni akan diberi diskon 50%. Tidak hanya itu, kami juga membebaskan biaya sertifikat serta free PPN.”

 

Lebih lebih dari 70 cluster terbangun di Tanjung Bunga, kawasan kota mandiri. Tanjung Bunga memiliki berbagai varian segmen produk dari mid – high. Termasuk diantaranya produk rumah siap huni di berbagai cluster yang telah terbangun. Nataziah mengungkapkan, “memiliki hunian di Tanjung Bunga membawa banyak keuntungan. Dari sisi lokasi yang stategis dengan fasilitas dan infratruktur yang telah terbangun, ada mal, rumah sakit tempat ibadah dan sekolah disekelilingnya. Berinvestasi properti di Tanjung Bunga akan memiliki nilai yang semakin tinggi”.

 

Produk rumah siap huni yang ditawarkan diantaranya di cluster Amarylis dan Rosewood. “Selain keuntungan potogan diskon, membeli rumah siap huni memudahkan Customer yang ingin langsung menempati rumahnya. Tak hanya itu, fasilitas dalam cluster yang juga telah dilengkapi Club House dengan swimming pool, lapangan basket 3on3 dan tenis meja”. Nataziah menambahkan.

Stay Connected

Berita Lainnya