Tribun Timur, 18 Desember 2014

 

 

5 JAM LAKU 104 UNIT RUMAH

 

PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk, sukses menjual 104 unit rumah untuk cluster Magnolia Residence, kawasan Green River View, Tanjung Bunga, Makassar.

Penjualan tersebut diperoleh hanya dalam tempo lima jam saat launching Magnolia Residence tahap II di Marketing Gallery GMTD, Jl. Metro Tanjung Bunga, Rabu (17/12).

Saat itu, penjualan dibuka pukul 10.00 Wita dan unit rumah sudah sold out sekitar pukul 15.00 Wita. Magnolia Residence terdiri atas dua tipe, 38 dan 58. Dari 104 unit, 80 persen penjualan berasal dari tipe 38.

“Pencapaian tersebut menunjukkan bahwa pasar property saat ini masih bagus. Khususnya level kelas menengah,” ujar Head Sales PT GMTD Tbk, Agus Rizal.

Dikatakan, selama pembukaan, ada 141 orang mengantri. Namun 37 diantaranya kehabisan unit. “Sehingga kami arahkan ke The Primrose Residence.

Untuk harga, baru akan kami keluarkan besok(hari ini),” tuturnya.

Magnolia Residence tahap II terbagi atas lima jalan, yakni Jl. Magnolia (M) Cross, M Stroll, M Walk, M Garden, dan M Avenue.

Harga yang ditawarkan untuk unit kali ini lima persen dari tahap pertama sebelumnya.

Kenaikan harga disebabkan beberapa hal. Seperti harga dolar, kondisi pasar, lokasi, dan minat masyarakat. Semakin tinggi minat masyarakat terhadap perumahan tersebut, maka harganya juga akan semakin mahal.

Meski begitu, kata dia, kenaikan harga tak menyurutkan minat masyarakat untuk memiliki hunian di kawasan Tanjung Bunga.

 

KAWASAN PREMIUM

Tingginya minat masyarakat akan Magnolia Residence disebabkan beberapa hal.

Menurut Agus Rizal, lokasi perumahan strategis dan masuk dalam kawasan premium. Tidak hanya itu, beragam fasilitas disediakan untuk kebutuhan customer, seperti club house.

Mengusung tema Green City, kawasan ditunjang oleh taman, jalan, dan ruang hijau terbuka sekitar 30 persen dari luas lahan.

Adapun total luas lahan Magnolia Residence sekitar 4 hektare.

JSN Decor template designed by JoomlaShine.com